Thursday, November 10, 2016

Inilah Yang Terjadi Jika Xiaomi Mi Mix Dijatuhkan

Inilah Yang Terjadi Jika Xiaomi Mi Mix Dijatuhkan. Berikut adalah percobaan dari Xiaomi Mi Mix saat dijatuhkan, apa yang terjadi kira – kira? Apakah layar ponsel xiaomi ini akan pecah atau masih bisa bertahan dari benturan?. Xiaomi baru saja merilis Xiaomi Mix di China. Uniknya, smartphone ini memiliki desain hampir borderless dengan sasis keramik. Sehingga, smartphone ini pun rentan pecah saat terjatuh.

Menurut posting-an gambar online via Xiaomi Today, Rabu (2/11/2016), terlihat seseorang dengan sengaja menjatuhkan ponsel Mi Mix miliknya. Meskipun jatuhnya telefon cukup umum, mengingat seberapa kedekatan layar ke edge telefon, kerusakan yang dihasilkan juga terlihat lebih parah, seperti kaca dan sebagian panel layar rusak serta bingkai keramik juga terpisah dari telefon.
Seperti diwartakan Ubergizmo, tak jelas alasan di balik jatuhnya Mi Mix ini, Youtuber dan reviewer teknologi Marques Brownlee mengatakan, dalam video hands-on, penggunaan keramik pada ponsel dapat membuatnya menjadi licin, sehingga pengguna disarankan menggunakan case.

Sekadar informasi, Xiaomi Mi Mix memiliki screen-to-body ratio 91,3%. Langkah ini tampaknya diikuti Samsung, di mana Samsung dikatakan akan menyematkan screen-to-body ratio 90%.

Sumber: okezone.com

Itulah hasil experimen ketika smartphone xioami mi mix di jatuhkan. Semoga bermanfaat bagi yang hendak mengetahaui sebatas apa kebandelan xiaomi mi mix ini.