Sunday, November 20, 2016

Harga Smarphone Samsung Galaxy J2 Prime

Harga Smarphone Samsung Galaxy J2 Prime. Berapa Harga Smarphone Samsung Galaxy J2 Prime? Apa saja Spesifikasi  dari Samsung Galaxy J2 Prime? Kelebihan dan keunggulan dari Samsung Galaxy J2 Prime? Berapa harga Samsung Galaxy J2 Prime baru?. Smartphone Samsung Galaxy J2 Prime ini memang baru saja dirilis setelah sebelumnya Samsung merilis produk anyarnya juga yakni Samsung Galaxy J Prime.

Smartphone Samsung Galaxy J2 Prime ini dijual memang agak murah dengan spesifikasi yang handal dan tidak kalah dengan produk android yang lainya. Harga Samsung Galaxy J2 Prime seperti yang diambil dari laman Tabloid Pulsa Minggu(20/11/2016) di bandrol dengan harga Rp 1.699.000. Artinya ponsel ini bakal bersaing dengan banyak kompetitor yang cukup agresif mencoba menggaet konsumen. Lantas apa yang diunggulkan Galaxy J2 Prime?

Tampaknya Samsung Galaxy J2 Prime tampil percaya diri dalam berkompetisi. Hal menarik yang siap dijadikan andalan pertama kali adalah desain premium. Calon pengguna bisa memilih warna emas, hitam atau silver yang disesuaikan dengan kepribadiannya. Selain itu ponsel ini diyakinkan nyaman digenggam, dimana meski berlayar 5 inci (qHD) desain bodinya tipis dan memiliki frame belakang yang berpola tak licin, hingga membuat cengkeraman lebih kuat.

Untuk baterai, smartphone ini menggandeng kapasitas 2600mAh. Berbekal  fitur Ultra Power Saving Mode (UPSM), memudahkan pengguna mengontrol penggunaan daya untuk mencapai penggunaan baterai yang lebih efisien. Kelebihan lain dari ponsel ini yakni dukungan dua slot kartu SIM dan satu slot microSD. Jadi pengguna bisa memanfaatkan dual SIM untuk dual stanby dan bisa menambah ruang simpan file ponsel 4G LTE ini sampai 128GB. 

Pada sektor dapur  pacu, Galaxy J2 Prime menawarkan prosesor lebih pintar dan andal. Chipsetnya MediaTek MT6737T, dengan CPU quad-core 1,4GHz. Ini disokong memori RAM 1,5GB dan ROM 8 GB. Pun dilengkapi fitur Smart Manager, yang memungkinkan pengguna bisa memeriksa status perangkatnya dengan mudah dan cepat. Hal ini mencakup status baterai, penggunaan memori penyimpanan, penggunaan RAM dan status keamanan.

Galaxy J2 Prime dibekali kamera yang diklaim canggih. Ada kamera depan 5 MP (F/2.2) berfitur selfie flash LED, hingga dapat mencipta hasil foto yang lebih terang meski dalam kondisi minim cahaya. Kamera belakangnya kaliber 8 MP (F/2.2). Asiknya lagi, ponsel ini menyediakan fitur quick launch, dimana dengan menekan tombol Home sebanyak dua kali bisa membuka aplikasi kamera secara cepat, kurang dari sedetik.

Demikian informasi mengenai Harga Smarphone Samsung GalaxyJ2 Prime semoga artikel ini bisa menjadi referensi anda dalam membeli smartphone murah ditahun 2016 in terima kasih.