Tuesday, December 6, 2016

Bagaimana Cara Mengatasi Oppo Joy R1001 Lupa Pola?

Bagaimana Cara Mengatasi Oppo Joy R1001 Lupa Pola?. Stiap orang pasti ingin ponselnya merasa aman dari tangan - tangan jahil, dengan cara memberi kode keamanan atau kata sandi atau sering disebut pola yang bertujuan mengamankan data - data penting di smartphone.

Lalu bagaimana jika suatu hari dipinjam teman atau saudara namun tidak mengetahui kata sandi atau pola tersebut, namun masih nekad mencoba membuka kunci pola tersebut? pasti jika anda yang masih awam pasti merasa panik atau mukin langsung bawa hp tersebut ke servis center, pasti mengeluarkan biaya bukan?.
.
Sebenarnya cara ini bisa digunakan untuk mengatasi lupa pola ke semua merek smartphone android, pasalnya cara ini hanya membutuhkan jasa recovery mode yang telah tertanam di semua hp android. Namun kali ini kami akn berbagi cara mengatasi lupa pola di oppo joy, yang tak sedikit orang sedang mencari cara ini.

Caranya pun sangat mudah, bagi anda yang sedang mencari cara mengatasi oppo joy lupa pola bisa anda lihat selengkapnya di situs update wartasolo.com. Semoga bermanfaat dan hp oppo joy anda normal kembali.